Takhayul Yunani

kucing hitam, membuka payung di dalam ruangan, hari Jumat tanggal 13 dan berjalan di bawah tangga yang takhayul ditemukan di berbagai negara bahwa banyak dari kita telah mendengar tentang. Belajar tentang takhayul adalah cara yang bagus untuk belajar tentang budaya yang berbeda dan itu & rsquo; s juga merupakan cara yang menyenangkan untuk berlatih bahasa. Mengambil Pelajaran Yunani dengan belajar tentang takhayul Yunani.
The Evil Eye (& ldquo; Vaskania & rdquo;):



The Evil Eye, atau apa yang Gereja Ortodoks Yunani panggilan & ldquo; Vaskania, & rdquo; adalah takhayul Yunani yang mengatakan bahwa hanya dengan melihat seseorang dengan iri hati, seseorang dapat membahayakan Anda, rumah Anda, anak Anda, ternak Anda atau pribadi lainnya milik. Untuk menangkal Evil Eye, Yunani memakai sedikit pernak-pernik mata biru seperti kalung dan gelang. batu biru juga dapat melindungi Anda dari Evil Eye, karena di Yunani warna biru dianggap warna pelindung. Selain itu, orang-orang Yunani menempatkan kaktus di pintu masuk rumah mereka untuk menangkal Evil Eye.
Bawang putih (& sigma; & kappa; ό & rho; & delta; & omicron; / & ldquo; Skorda & rdquo;):
Bawang putih tidak hanya fends Evil Eye, tetapi juga menjauhkan roh-roh jahat dan setan. Hal ini tidak jarang membawa sekitar kepala bawang putih dalam tas atau melihatnya menggantung di restoran, toko-toko dan rumah-rumah. Selain itu, itu dianggap menjadi kekuatan penyembuhan dan setiap kali seseorang sakit, mereka disarankan untuk makan bawang putih.

& Ldquo; Piase Kokkino & rdquo ;:
Jika dua orang Yunani mengatakan kalimat & ldquo; Piase Kokkino & rdquo; (Arti & ldquo; sentuhan merah & rdquo; dalam bahasa Inggris) pada saat yang sama, mereka harus segera menyentuh apa pun barang merah di sekitar mereka. Mengatakan hal yang sama pada waktu yang sama adalah pertanda di Yunani, dan mereka percaya bahwa jika mereka tidak & rsquo; t segera menyentuh sesuatu merah, dua akan berakhir pertempuran atau berdebat.
Bersin:
Bersin, di Yunani, berarti bahwa seseorang berbicara tentang Anda. Mereka & rsquo; bahkan sudah datang dengan rumus matematika yang memungkinkan Anda untuk menghitung siapa yang & rsquo; s berbicara tentang Anda.
Selasa 13:
Di Yunani, tidak Friday the 13th yang dianggap nasib buruk, melainkan Selasa 13.
meludah:
Untuk menjaga hal-hal buruk terjadi pada Anda, meludah (tiga kali) mencegah itu. Meludah terus jahat pergi dan juga mencegah kemalangan.
Crows:
Gagak dianggap pertanda kemalangan dan kematian di Yunani. Jika Anda pernah melihat burung gagak atau mendengar mereka mengaok, Anda mengatakan & ldquo; Sto Kalo, Sto Kalo, Kala Nea na me Feris & rdquo; yang berarti & ldquo; pergi dan membawa saya baik berita & rdquo.;
Garam:
Garam dapat membantu Anda menyingkirkan setiap tamu yang tidak diinginkan di rumah Anda. Taburkan garam di belakang orang tersebut karena mengandung kekuatan yang akan mengejar mereka pergi. Yunani juga taburi rumah baru dengan garam, karena akan mengusir roh-roh jahat dan setan.
sepatu:
Hal ini dianggap nasib buruk dan bahkan pertanda kematian untuk meninggalkan sepatu Anda terbalik, dengan telapak menghadap ke atas. Jika Anda melihat sepatu Anda terbalik, segera menyerahkan mereka dan mengatakan & ldquo; Skorda & rdquo; (Bawang putih), untuk menangkal roh-roh jahat.
Coba menerjemahkan takhayul ini ke dalam bahasa Yunani dan berlatih keterampilan bahasa Yunani Anda. Apakah Anda tahu ada takhayul Yunani lainnya? Beritahu kami takhayul Anda dengan meninggalkan komentar di bawah ini.
Kami mengundang Anda untuk mengetahui buku Yunani yang menarik dan menerjemahkan Yunani ke Bahasa Inggris dengan mudah cara, bergabung web Halaman resmi kami dan menikmati Berbicara Bahasa Yunani.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jasa Ekspedisi Murah Jakarta Cargo ke Kabupaten Sanggau via Darat

Penyebab Discitis- & obat

Harga Sewa Truk Terbaru - Ekspedisi Murah Jakarta Berkualitas