Fungsi dan kegunaan dari Vertical Laminar Air Flow

aliran udara laminar adalah salah satu peralatan yang paling penting yang digunakan oleh para ilmuwan dan peneliti untuk memurnikan kualitas udara di berbagai laboratorium dan juga digunakan untuk keperluan industri. Seperti yang kita semua tahu bahwa bahkan jumlah kontaminasi terkecil parah dapat berdampak pada eksperimen yang sedang dilakukan di laboratorium yang melibatkan sel-sel, jaringan dan mikroba. Ada peralatan yang entah bagaimana memberikan solusi dan salah satunya adalah Peralatan Membersihkan kamar. Tapi itu tidak selalu dianjurkan untuk menggunakannya, karena peralatan ini mengkonsumsi banyak energi.



aliran udara laminar adalah solusi alternatif yang paling nyaman untuk menjaga lingkungan disterilkan dan digunakan di seluruh dunia. Salah satu fitur yang paling penting dari aliran laminar udara adalah Filter HEPA, yang memungkinkan hanya aliran searah udara mencegah resirkulasi mikroba selain menjaga kotoran di teluk. peralatan tidak hanya mempertahankan lingkungan disterilkan tetapi juga melindungi pengguna dari infeksi mungkin.

ACMAS teknokrasi (P) Ltd Apakah salah satu produsen terkemuka dan pemasok peralatan laboratorium di India dan luar negeri? Perusahaan mengkhususkan diri dalam kedua model standar dan disesuaikan dari aliran udara laminar dirancang untuk memenuhi setiap sektor penelitian. aliran udara laminar adalah sangat penting untuk laboratorium, seperti dalam setiap laboratorium ada sampel halus yang rawan terinfeksi, yang dapat melenyapkan seluruh eksperimen yang sedang dilakukan.

Model aliran laminar udara vertikal pada dasarnya diklasifikasikan menjadi tiga kelompok tergantung pada kemampuan mereka menghilangkan mikroba dan partikel 0,5 mikron dalam ukuran atau lebih besar.

 1.Vertical laminar kelas aliran udara 100 mampu mempertahankan kepadatan partikel kurang dari 100 partikel per kaki kubik di wilayah kerja, memberikan suasana yang sangat steril untuk eksperimen.
 2.Vertical laminar kelas aliran udara 10.000 mampu mempertahankan kepadatan partikel kurang dari 10.000 partikel per kaki kubik di stasiun kerja.
 3.Vertical laminar kelas aliran udara 100.000 model dapat mempertahankan kepadatan partikel kurang dari 100.000 partikel per kaki kubik di ruang steril.
Aliran udara laminar vertikal dari ACMAS dirancang untuk menghasilkan lebih sedikit noise dan gangguan akibat getaran dan sangat cocok untuk penggunaan serbaguna. Model ini memiliki desain ergonomis dan sesuai dengan Federal Standard 209 B.
The laminar aliran udara vertikal digunakan dalam industri elektronik dan sektor manufaktur lain juga.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jual Blazer Pria Dan Prom Hairstyles

Cara Membeli Stereo Mobil Diskon Pioneer Kualitas Dengan Ekspedisi Murah Jakarta

Penyebab Discitis- & obat