Ekspedisi Pengiriman Yang Cepat - Essentials Of A Membership Site?

Artikel ini bukan merupakan panduan lengkap tentang cara membuka, mengelola dan mengoperasikan situs keanggotaan, ini dimaksudkan untuk memberi Anda sedikit wawasan tentang bidang operasi yang harus Anda sadari. Apa Ekspedisi Pengiriman Barang sebenarnya yang dibutuhkan untuk membuat situs keanggotaan? Mungkin hal pertama yang terlintas dalam pikiran adalah sarana untuk melacak semua anggota Anda. Hal ini dapat dengan mudah dikelola melalui penggunaan ekspedisi pengiriman barang server berbasis script PHP atau ASP. Saat melihat skrip untuk mengelola keanggotaan Anda, aturan praktis yang bagus adalah "Anda Mendapatkan Apa yang Anda Bayar".

ekspedisi pengiriman barang jakarta

Diskon Di Ekspedisi Pengiriman Barang 

Apa yang ingin Anda lakukan dengan situs keanggotaan Anda? Ada beberapa skrip berbasis server yang merupakan pilihan bagus, ekspedisi pengiriman barang di jakarta sangat tergantung pada apa yang ingin Anda capai dengan situs Anda. Jika Anda ingin membuat situs produk penjualan kembali, Anda memerlukan sistem pemrosesan pembayaran yang tidak hanya melacak penjualan Anda, tetapi juga penjualan yang dilakukan oleh anggota Anda. Jika Anda akan jasa ekspedisi pengiriman barang memproses pembayaran melalui situs Anda, Anda akan memerlukan akun dengan perusahaan seperti Paypal, 2Checkout, Authorize.net, Clickbank atau satu dari banyak lainnya. Ini akan menangani semua pemrosesan ekspedisi pengiriman barang cepat pembayaran kartu kredit dan bahkan pemeriksaan elektronik jika Anda menginginkannya. Dan Anda tidak perlu berurusan dengan pertanggungjawaban pembeli informasi keuangan.

Format apa yang anda butuhkan?
Dalam kasus 2GetSales.com, saya telah menempatkan Blog sebagai front end saya dan area keanggotaan sebenarnya terletak di 'dalam' situs ini. Untuk banyak operasi dasar, blog Wordpress mungkin lebih dari cukup. Anda hanya ekspedisi pengiriman barang yang nyaman perlu menginstal beberapa 'Plugin' tambahan untuk mengelola berbagai hal. Apakah situs keanggotaan Anda menyediakan produk elektronik atau fisik, atau keduanya? Jika Anda hanya ingin memberikan unduhan elektronik, Anda memerlukan sarana untuk memberi akses kepada anggota Anda dan menjaga orang lain keluar dari area download. Ekspedisi Pengiriman Barang

Untuk produk fisik Anda memerlukan sarana ekspedisi pengiriman barang otomatis untuk mencetak label surat dan mengatur pickup produk Anda. Kecuali Anda senang mencoba menemukan tempat parkir dan membawa beberapa ratus kotak ke kantor pos setempat atau toko UPS \ FedEx Anda! Sejauh ini, kami telah menyentuh dasar jenis perangkat lunak apa, bagaimana memproses pembayaran dan pengiriman Anda. Apa lagi yang terlibat dalam situs keanggotaan? Ada metode dan jasa ekspedisi pengiriman barang sarana periklanan, hubungan pelanggan dan dukungan (ini HARUS menjadi prioritas nomor satu Anda jika Anda berencana mempertahankan anggota Anda!), Dan proyeksi dan sasaran pertumbuhan.

Kami akan melihat beberapa area lain dalam mengelola situs keanggotaan dalam angsuran berikutnya. Tapi barang-barang ini seharusnya ekspedisi pengiriman barang murah memberi Anda sedikit makanan untuk dipikirkan jika Anda ingin menciptakan keanggotaan Anda sendiri secara online.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Penyebab Discitis- & obat

Cara Membeli Stereo Mobil Diskon Pioneer Kualitas Dengan Ekspedisi Murah Jakarta

Jual Blazer Pria Dan Prom Hairstyles