Memberi Hadiah Hijau Bayi

Seorang bayi yang baru adalah kesempatan besar untuk memperkenalkan teman-teman Anda dan anggota keluarga untuk banyak perubahan, besar dan kecil, bahwa kita dapat membuat menjadi "Greener" konsumen. hadiah bayi adalah cara yang indah untuk memperkenalkan orang tua baru untuk produk hijau, dan, siapa tahu - mereka mungkin tetap dengan mereka! Memberikan hadiah hijau semakin populer, karena memberikan kesempatan untuk hadiah Anda untuk berdiri keluar dari kerumunan dan membuat dampak positif di Bumi.



hadiah hijau terbuat dari bahan organik atau didaur ulang, atau setidaknya memiliki dampak minimal pada Bumi. Kemasan produk harus minimal untuk mengurangi limbah. Carilah nol kemasan bila mungkin, tetapi jika tampilan yang diperlukan untuk kemasan kertas daur ulang. Kemasan yang paling tidak diinginkan adalah plastik, yang membutuhkan energi yang signifikan untuk memproduksi dan sulit untuk mendaur ulang. Jika satu-satunya pilihan adalah kemasan plastik, mencari jumlah minimal plastik, atau membeli kredit karbon offset untuk membuat untuk itu.

Hadiah untuk Mendapatkan Berpakaian
Pilihan Anda dalam membeli pakaian bayi hijau banyak dan meningkatkan hampir setiap hari. Hari ini Anda dapat menemukan organik-tumbuh pakaian katun cukup mudah. Bahkan beberapa toko rantai besar seperti Target membawa barang-barang tertentu yang terbuat dari kain ini. kapas organik ditanam dengan pupuk alami dan bebas dari bahan kimia beracun. Bidang harus bebas pestisida untuk setidaknya tiga tahun untuk memenuhi syarat sebagai organik, dan kapas harus diproses berdasarkan standar organik International.

Bambu juga merupakan pilihan yang sangat baik untuk pakaian bayi, karena itu adalah baik ramah lingkungan dan lebih lembut daripada kapas lembut di pasar. Kain bambu memiliki kemilau alami dan sering dibandingkan dengan sutra dan kasmir. Manfaat lain besar menggunakan kain bambu untuk pakaian bayi terjadi secara alamiah sifat antibakteri.

Hadiah untuk Bath Time
Hindari mainan plastik mandi umum tersedia dan berfokus pada sehat, pilihan yang aman dan ramah lingkungan untuk mandi. Misalnya, jika Anda mencari lucu handuk, Anda dapat menemukan banyak pilihan di kedua kapas organik-tumbuh dan bambu. Walaupun mungkin terdengar aneh, serat bambu membuat luar biasa lembut, kain sutra. Bahkan, banyak orang memilih handuk bambu berdasarkan sentuhan saja, tanpa menyadarinya mereka memilih kain yang berkelanjutan. Bambu adalah tanaman yang tumbuh cepat yang tumbuh tanpa pestisida, herbisida atau bahan kimia lainnya. Tidak merusak hutan alam atau mengambil tol yang tidak semestinya di Bumi, sehingga membuatnya pilihan yang sangat baik bagi konsumen yang sadar lingkungan. Adapun bayi-mencuci dan lotion, semua produk yang berbasis minyak bumi dapat dilewati untuk lebih eko dan pilihan yang ramah tubuh. Bahan kimia yang digunakan di sebagian besar kosmetik dan peralatan mandi berkisar dari racun bagi berbahaya, dan segala sesuatu di antaranya. Beberapa hal utama untuk melihat keluar untuk mencakup sampo dan kondisioner yang mengandung produk minyak bumi, rambut pewarna dengan tar batubara karsinogenik, deodoran yang mengandung aluminium, hairsprays dan gel rambut yang mengandung turunan minyak bumi, formaldehida, phthalates dan aroma sintetis.

Juga melihat keluar untuk produk kosmetik dan perlengkapan mandi yang tidak diuji pada hewan. Hal ini tidak hanya berarti bahwa Anda tidak menguji etika Anda, tetapi sering produk dengan label Humane Cosmetics Standard (HCS) juga terjadi untuk memenuhi kriteria di atas dan karena itu pilihan yang lebih baik secara keseluruhan.

Hadiah untuk Playtime
Kebanyakan gang mainan yang diisi dengan plastik, yang adalah energi-intensif untuk membuat dan lambat membusuk di tempat pembuangan sampah kita. Alih-alih menambah sampah, mencari alternatif hijau untuk mainan bayi. Sebagai contoh, ada banyak mainan super-lembut dan luar biasa indah boneka yang terbuat dari kain organik dan isian. Barang-barang ini sering diperiksa lebih teliti untuk keselamatan dari mainan khas, karena mereka melayani pasar high-end. Juga tersedia adalah mainan kayu dibuat dengan kayu keras hijau-bersertifikat dan kayu cepat tumbuh. Mereka memiliki selesai alami, cat dan noda, membuat mereka aman untuk bayi, dan juga lebih aman bagi dunia. Apa pun yang Anda pilih, dengan mencari bayi hadiah hijau, Anda membantu satu orang lagi di dunia belajar tentang keindahan dan nilai yang tersedia di pasar hijau. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jual Blazer Pria Dan Prom Hairstyles

Cara Membeli Stereo Mobil Diskon Pioneer Kualitas Dengan Ekspedisi Murah Jakarta

Penyebab Discitis- & obat