Penyebab Discitis- & obat

Diskitis atau discitis terutama merupakan peradangan yang terjadi di daerah disk yang vertebralis & dikaitkan dengan infeksi. Hal ini dapat mempengaruhi pada semua usia, tetapi sebagian besar ditemukan pada anak di bawah usia 8. Dalam kebanyakan kasus, gangguan ini muncul setelah operasi tulang belakang & tingkat rentang terjadinya dari 1% menjadi 2%. vertebra kami terdiri dari sumsum tulang belakang yang dilengkapi tulang menonjol yang memberikan dukungan untuk gerakan, sensasi & keamanannya.

 


1. discitis Septic:
Hal ini terjadi karena penyelesaian langsung bakteri dalam ruang disk. semacam ini sangat langka & lanjut dikategorikan menurut hematogen, pasca-operasi & jenis menular.

2. discitis Infectious:
Jenis ini berkaitan dengan indikasi lain seperti demam, menggigil ekstrim, kehilangan nafsu makan & banyak lagi. Gejala ini membuat kehadirannya karena mikroorganisme tertentu pada vertebra.

3. Lumbar discitis:
Hal ini mempengaruhi daerah lumbal dari sumsum tulang belakang, sehingga tidak menginfeksi cakram lain di dalam tubuh.

4. Osteomielitis discitis:
Hal ini menyebabkan kronis atau peradangan akut pada tulang biasanya dirugikan oleh mikroorganisme di wilayah itu.

&banteng; indikasi:
Ini termasuk sakit luar biasa di bagian belakang yang membuatnya sulit untuk bergerak & berjalan. Ini terutama terjadi setelah operasi tulang belakang, ketika pasien mengalami sakit di punggung bawah & di sekitar leher. Anak-anak biasanya menolak untuk berjalan & menderita sakit besar. Jika tidak diobati pada waktu yang tepat, dapat menyebabkan osteomyelitis atau bahkan abses epidural.

&banteng; Diagnosa:
Hal ini dapat dilakukan dengan menggunakan MRI scan, meskipun dapat didiagnosis dengan menggunakan sinar-X & perawatan pemindaian CT. Sebuah pengobatan biopsi juga membuktikan bermanfaat bagi diagnosis. Pada MRI scan, perubahan udara yang berbeda mengungkapkan, daerah terutama epidural.

&banteng; langkah-langkah perbaikan:
A. sisanya Cukup:
Orang yang menderita gangguan ini membutuhkan istirahat total yang merangsang pemulihan cepat dari proses inflamasi. Langkah-langkah imobilisasi memberikan vertebra cukup waktu & ruang untuk menggabungkan dengan fitur fisik lain dari tubuh. Jika gerakan diperlukan, dokter menyarankan Anda untuk menggabungkan brace atau gips yang membantu sementara membuat gerakan.

B. Pengobatan dengan antibiotik:
Pasien perlu diobati dengan antibiotik tertentu untuk melawan mikroorganisme tertentu yang bertanggung jawab untuk menyebabkan discitis. antibiotik spektrum luas membantu untuk mengobati organisme, tetapi ini sangat jarang terjadi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jasa Ekspedisi Murah Jakarta Cargo ke Kabupaten Sanggau via Darat

Harga Sewa Truk Terbaru - Ekspedisi Murah Jakarta Berkualitas